PSPS, SPFC dan Melaka United akan Berlaga di Pembukaan Porkot VII Pekanbaru 2019

PSPS, SPFC dan Melaka United akan Berlaga di Pembukaan Porkot VII Pekanbaru 2019

30 Agustus 2019
Piala Trofeo Wali Kota Pekanbaru 2019

Piala Trofeo Wali Kota Pekanbaru 2019

RIAU1.COM - KONI Kota Pekanbaru bakal menggelar laga segitga Piala Trofeo Wali Kota yang diikuti tiga tim, yakni PSPS Riau, Semen Padang FC (SPFC) dan Melaka United.

Laga segita Padang, Malaysia dan Riau (Pamari) ini akan dilaksanakan saat opening ceremony Porkot VII Pekanbaru pada hari Jumat 6 September 2019 pekan depan.

"Sistem pertandingan 3x45 menit, dan akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru yang merupakan markas PSPS Riau," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil, Jumat 30 Agustus 2019.

Anis melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, bisa membeli tiketnya secara online melalui kiosTix.com.

"Untuk tribun utara dan selatan seharga Rp35 ribu, tribun timur Rp50 ribu dan tribun barat Rp75 ribu. Sedangkan tribun VIP seharga Rp150 ribu," tuturnya.

Menyoal pertandingan ini, Anis mengungkapkan, pihaknya masih terus melakukan persiapan dan rutin menjalin komunikasi dengan seluruh tim yang ikut serta.

"Sejauh ini, untuk Semen Padang FC dan Melaka United sudah mengkonfirmasi untuk ikut serta dan tinggal persiapan teknis pertandingan saja," ungkapnya.

"Selain online, tiket juga bisa dibeli secara offline di Kantor KONI Kota Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad. Kickoff Piala Trofeo ini dimulai pukul 19.00 WIB," pungkasnya.