Rabu, 11 Desember 2019

OLAHRAGA

Gelar Penataran Pelatih Fisik Level I Nasional, Ini Target KONI Kota Pekanbaru

news24xx


Puluhan pelatih dari seluruh cabor anggota KONI Kota Pekanbaru mengikuti penataran pelatih (foto: barkah/riau1.com) Puluhan pelatih dari seluruh cabor anggota KONI Kota Pekanbaru mengikuti penataran pelatih (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru menggelar penataran pelatih fisik level I nasional, Selasa 12 November 2019 di Hotel Ameera Pekanbaru.

Ketu KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, kegiatan penataran pelatih fisik ini untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman bagi pelatih, khususnya pelatih fisik.

Baca Juga: Evan Dimas Cedera, Aliran Bola dari Lini Tengah Timnas U-23 Terganggu Saat Lawan Vietnam

www.jualbuy.com

"Seluruh cabor kita minta mengirimkan pelatihnya, totoal ada sekitar 50 orang pelatih dari seluruh cabor yang terdaftar di Koni Kota Pekanbaru mengikuti penataran ini," kata Anis kepada Riau1.com.

Anis menuturkan, pihaknya bekerjasama dengan LP2O Lankor dengan menghadirkan dua pemateri yakni, Dr Ria Lumintuarso dan Dr Devi Tirtawirya.

"Diharapkan dengan penataran ini, pelatih bisa mendapatkan wawasan dan pengetahuan khusus untuk pelatihan fisik," tuturnya.

Baca Juga: Kalah Telak 3 Gol Tanpa Balas dari Vietnam, Indonesia Bawa Pulang Medali Perak

Iklan Riau1

Masih kata Anis, para pelatih yang telah mengikuti kegiatan penataran hingga tanggal 15 November 2019 ini, nantinya disiapkan untuk menjadi pelatih pada Pelatko KONI Pekanbaru.

"Pelatko ini untuk mempersiapkan tim Kota Pekanbaru dalam mencapai target juara umum Porprov X Riau tahun 2021 mendatang di Kuantan Singingi," pungkasnya.





Loading...