Senin, 16 Desember 2019

OLAHRAGA

Evaluasi Hasil Porwil Bengkulu, KONI Sebut Penampilan Atlet Renang Putra Riau Mengejutkan

news24xx


Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis bersama atlet renang Riau di ajang Porwil Bengkulu beberapa waktu lalu Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis bersama atlet renang Riau di ajang Porwil Bengkulu beberapa waktu lalu

RIAU1.COM - Porwil X Sumatera yang berlangsung di Bengkulu, berakhir 9 November 2019 lalu, Kontingen Riau pun sukses mempertahankan gelar sebagai juara umum dengan torehan 35 medali emas.

Dari 11 cabang olahraga (cabor), renang menjadi penyumbang medali emas terbanyak untuk Riau dengan 14 medali emas, dari target yang diberikan yakni sebanyak 12 medali emas.

Baca Juga: Kalahkan Endo/Watanabe, Ahsan/Hendra Juara BWF World Tour Finals 2019

www.jualbuy.com

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengatakan, penampilan atlet renang Riau pada Porwil Bengkulu cukup mengejutkan dan di luar perkiraan, khususnya untuk atlet renang putra.

"Perkiraan kita, renang putra dapat perak atau perunggu, dan ternyata menambah dua medali emas untuk Riau," ucap Emrizal kepada Riau1.com, Selasa 12 November 2019.

Baca Juga: Juventus Kerap Tampil Menurun Usai Lakoni Laga Liga Champions

Iklan Riau1

Emrizal mengungkapkan, pada Porwil Bengkulu, renang Riau bisa saja menambah perolehan medali emas. Hanya saja atlet andalan Riau harus pulang lebih awal.

"Vanesa dan Azzahra harus pulang lebih awal, karena harus mempersiapkan diri menghadapi SEA Games di Filipina. Jika tidak, kita bisa menambah perolehan medali emas," pungkasnya.





Loading...