Rabu, 22 Januari 2020

OLAHRAGA

Atlet Thailand Raup Banyak Emas di SEA Games Hari Ini, Indonesia Melorot ke Peringkat Empat

news24xx


Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019. Foto: IESPA/MPL Indonesia. Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019. Foto: IESPA/MPL Indonesia.

RIAU1.COM -Kontingen Indonesia pada akhirnya tak bisa mempertahankan posisi dua besar di hari kesembilan SEA Games 2019. Hingga Senin, (9/12/2019) pukul 23:00 malam WIB, Indonesia menghuni posisi keempat.

Padahal, Indonesia mengawali hari ini dengan berada di posisi kedua plus menambah emas dari nomor jalan jauh 20 km putra. Akan tetapi, keran medali emas Indonesia menjadi pampat di cabor-cabor lain.

Baca Juga: Usai Chelsea Gagal Tekuk 10 Pemain Arsenal, Ini Perubahan Klasemen Sementara Liga Inggris

www.jualbuy.com

Kondisi itu terlihat dengan adanya 14 medali perak yang menandakan ada 14 kesempatan meraih medali emas lepas dari genggaman. Indonesia juga menambah 18 perunggu hari ini, tapi raihan tersebut tak mampu mempertahankan posisi Indonesia di posisi kedua.

Terlebih, Thailand yang sehari lalu ada di posisi keempat, hari ini berhasil meraih 21 emas. Laju kencang tersebut membikin Thailand kini menduduki runner-up dengan koleksi 80 emas, 90 perak, dan 102 perunggu.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini: Lahirnya Pembalap Indonesia Rio Haryanto

Iklan Riau1

Sementara Vietnam mampu menjaga peringkat di tempat ketiga. Mereka sebetulnya sempat naik ke posisi dua, tapi sekali lagi laju kencang Thailand bikin mereka turun lagi. Meski begitu, 13 emas yang Vietnam raih hari ini sudah cukup menjauhkan jarak dengan Indonesia.

Vietnam kini mengoleksi 79 emas, 78 perak, dan 92 perunggu. Indonesia sendiri ada di posisi empat besar dengan mengumpulkan 70 emas, 77 perak, dan 97 perunggu.





Loading...