Tim Satlak Siap Juara KONI Pekanbaru Gelar Rapat Evaluasi Hasil Kunjungan ke Pengcab Cabor

Tim Satlak Siap Juara KONI Pekanbaru Gelar Rapat Evaluasi Hasil Kunjungan ke Pengcab Cabor

10 Januari 2020
Tim Satlak Siap Juara KONI Pekanbaru gelar rapat evaluasi

Tim Satlak Siap Juara KONI Pekanbaru gelar rapat evaluasi

RIAU1.COM - Setelah melakukan kunjungan ke sejumlag pengcab cabor, tim Satlak Siap Juara KONI Kota Pekanbaru melakukan rapat evaluasi, Jumat 10 Januari 2020.

Rapat ini untuk mengevaluasi hasil kunjungan dan membahas sejumlah informasi yang diperoleh dari masing-masing cabang olahraga.

Baik menyangkut kesiapan maupun status atlet, peralatan latihan serta prediksi medali yang menjadi target cabor dalam ajang Porprov X Riau tahun 2021 mendatang.

"Banyak sekali masukan serta informasi yang kita terima langsung dari masing-masing pengurus cabang olahraga pada agenda kunjungan kemarin," kata Dansatlak Siap Juara, Romiardi.

"Hasil knjungan ini tentunya menjadi catatan penting, baik untuk pemetaan maupun program yang akan kita lakukan," sebutnya.

Ia menuturkan, seluruh informasi harus terdata dengan baik, untuk menunjang data base yang dibutuhkan KONI Kota Pekanbaru nantinya dalam menyiapkan kontingen serta target di Porprov Riau 2021.

"Kalau sudah punya data base, akan memudahkan kita mengukur kekuatan dalam menghadapi Porprov 2021 mendatang," ucapnya.

Romiardi juga mengingatkan masing-masing divisi Satlak Siap Juara agar mempersiapkan program yang akan dilaksanakan.

"Terutama divisi monitoring dan evaluasi yang menjadi roh dari Satlak Siap Juara. Namun bukan berarti divisi lain tidak penting, keseluruhannya wajib saling bekerjasama," tukasnya.