Jumat, 21 Februari 2020

OLAHRAGA

Harga Mulai Rp50 ribu, Begini Cara Pesan Tiket Proliga 2020 Pekanbaru Via Online

news24xx


Ketua Pengprov PBVSI Riau, Burhanuddin Husin (kemeja merah) Ketua Pengprov PBVSI Riau, Burhanuddin Husin (kemeja merah)

RIAU1.COM - Ajang kejuaraan voli profesional Tanah Air, Proliga 2020 akan kembali digelar di Kota Pekanbaru, Riau pada tanggal 24 Januari hingga 26 Januari 2020 mendatang di Gelanggang Remaja.

Pihak Pengprov PBVSI Riau selaku panitia sudah melakukan persiapan untuk pelaksanaan event ini, mulai dari venue, peralatan dan perlengkapan pertanding, termasuk akomodasi tim peserta.

Tidak hanya itu, mulai Jumat 17 Januari 2020 kemarin masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Proliga 2020 yang akan mempertemukan 11 tim voli profesional, sudah bisa membeli tiket secara online.

Baca Juga: Marc Marquez Umumkan Perpanjangan Kontrak dengan HRC untuk 4 Tahun ke Depan

www.jualbuy.com

"Untuk tiket bisa dipesan secara online melalui akun instagram @pbvsi_riau, dengan harga mulai dari Rp50 ribu untuk regular," kata Ketua Pengprov PBVSI Riau, Burhanuddin Husin kepada Riau1.com, Sabtu 18 Januari 2020.

"Kita juga ada tiket terusan VIP dan VVIP dengan harga Rp500 ribu untuk tiga hari pertandingan. Pemesanan tiket melalui kontak panitia," jelas mantan Bupati Kampar yang akrab disapa Pak Boy itu.

Ia melanjutkan, selain online, tiket juga bisa dibeli langusng ke Gelanggang Remaja Pekanbaru pada hari pertandingan. "Untuk pemesanan tiket online, hanya sampai tanggal 21 Januari 2020," sebutnya.

Baca Juga: Cerita Kiper Terbaik Brazil, Julio Cesar Yang Memilih Klub Kasta Kedua Queens Park Rangers

Iklan Riau1

Seperti yang diketahui, pada Proliga musim 2020 ini, Kota Pekanbaru kembali menjadi homebase tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator.

Pada musim ini ada sekitar 6 tim putra, diantaranya Jakarta Garuda, Lamongan Sadang MHS, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank SumelBabel.

Sedangkan untuk putri ada 5 tim, yakni Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Jakarta PGN Popsivo Polwan dan Bandung bjb Tandamata.





Loading...