Rabu, 01 April 2020

OLAHRAGA

Dibuka Menpora RI Zainudin Amali, Proliga 2020 Resmi Digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru

news24xx


Menpora RI Zainudin Amali dan Wagubri Edy Natar Nasution bersama jajaran panitia Proliga 2020 Menpora RI Zainudin Amali dan Wagubri Edy Natar Nasution bersama jajaran panitia Proliga 2020

RIAU1.COM - Kasta tertinggi liga bola voli tanah air, Proliga putaran pertama musim 2020 resmi digelar di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat 24 Januari 2020 yang dibuka langsung oleh Menpora RI, Zainudin Amali.

Dalam kesempatan itu, Zainudin Amali mengucapkan terimakasih kepada para atlet dan khususnya PP PBVSI yang sukses membawa pulang medali emas di SEA Games 2019 Filipina. “Saya atas nama pemerintah pusat menyambut baik atas penyelenggaraan Proliga ini," ucapnya.

"Cabor bola voli sangat bagus dan kompetisinya cukup berjalan dengan baik. Bahkan voli juga sangat diminati, hal itu terlihat dari penyelenggaraan bergilir di beberapa kota dengan itu pun para atletnya pun hampir merata,” sambungnya.

Baca Juga: Handuk Bekas Bryant Terjual Dengan Harga Super Fantastis di Pelelangan

www.jualbuy.com

Zainudin juga berharap masyarakat berbondong-bondong untuk mendukung tim kesayagannya serta yang datang dari luar kota juga ikut menyaksikan. “Mudah-mudahan akan banyak turnamen baik nasional dan internasional untuk diselenggarakan di sini," sebutnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution yang turut hadir dalam pembukaan Proliga 2020 juga menyampaikan terimalah karena kembali memilih Kota Pekanbaru sebagai tuan rumah Proliga 2020.

“Saya tentu mengimbau kepada mayarakat Riau untuk bisa menunjukkan kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa membuat para tamu merasa nyaman," kata Edy Natar.

Baca Juga: Hubungan Covid-19 dengan Legenda AC Milan Andriy Shevchenko

Iklan Riau1

"Tentu harapannya dengan ini menjadi pengalaman yang baik, dan kita harap semua bisa berjalan dengan baik dan utamakan sportivitas. Selamat datang di Kota Pekanbaru,” tukasnya.

Dalam laga pembuka, tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) berhadapan dengan PGN Popsivo Polwan dengan hasil akhir kemenangan bagi JPE dengan skor 3-1.

Sementara laga kedua, tim putra Surabaya Bhayangkara Samator sebagai tim tuan rumah menghadapi 'sang adik' Jakarta Garuda, yang juga berlangsung sengit.





Loading...