Rabu, 26 Februari 2020

OLAHRAGA

Kandidat Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ketum PSSI Tinjau Stadion Utama Riau dan 4 Lapangan Pendukung di Pekanbaru

news24xx


Ketum PSSI M Iriawan didampingi Gubri Syamsuar dan Kepala Dispora Riau Doni Aprialdi saat meninjau Stadion Utama Riau Ketum PSSI M Iriawan didampingi Gubri Syamsuar dan Kepala Dispora Riau Doni Aprialdi saat meninjau Stadion Utama Riau

RIAU1.COM - PSSI menytakan Stadion Utama Riau masuk dalam salah satu dari 11 stadion yang dinominasikan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

Nantinya, PSSI dan FIFA akan memutuskan enam kota yang dipilih sebagai ‘host cities’ piala dunia yunior dua tahunan dengan 24 negara peserta itu.

"Stadion Utama Riau ini sangat besar megah. Apalagi semua tempat duduknya sudah single seat," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat berkunjung ke Stadion Utama Riau, Kamis 13 Februari 2020.

Baca Juga: Jelang Pekanbaru Silat Championship III 2020, Dispora Kota Mulai Lakukan Sejumlah Persiapan

www.jualbuy.com

"Hanya perlu ada beberapa perawatan dan perbaikan di sejulah sisi stadion," ujar Iriawan didampingi Gubernur Riau Syamsuar dan Ketua Asprov PSSI Riau Husni Thamrin.

Selain Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti Pekanbaru, Iriawan dan Tim juga berkunjung ke Rumbai Sport Centre, meninjau dua kandidat lapangan pendukung, yakni Stadion Kaharudin Nasution dan Lapangan Atletik Rumbai.

Kemudian, rombongan PSSI dan Pemprov Riau melanjutkan inspeksi ke dua lapangan pendukung lainnya, yakni Stadion Tiga Naga dan Stadion Mini Universitas Riau.

Baca Juga: Bayern Munchen Bantai Chelsea 3-0 di Kandang Sendiri

Iklan Riau1

Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kadispora Riau Doni Aprialdi mengapresiasi kedatangan Ketua Umum PSSI untuk membangkitkan persepakbolaan Riau. 

Syamsuar menyatakan, Pemprov Riau sangat berharap penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia tahun 2021, bisa mengikutsertakan Riau sebagai tuan rumah.

"Kami berharap lebih banyak partisipasi pihak swasta untuk berperan aktif dalam perbaikan berbagai fasilitas olahraga di Riau, sehingga dapat terpilih sebagai salah satu tuan rumah Piala Dunia U-20 2021," sebut Syamsuar.





Loading...