Rabu, 26 Februari 2020

OLAHRAGA

Kobe Bryant Dikebumikan di Kuburan yang Sama Dengan John Wayne

news24xx


Kobe Bryant Dikebumikan di Kuburan yang Sama Dengan John Wayne Kobe Bryant Dikebumikan di Kuburan yang Sama Dengan John Wayne

RIAU1.COM - Seorang raja NBA akan menghabiskan keabadian dengan Raja Hollywood.

Pemakaman Pacific View Memorial Park di Corona del Mar, Calif menjadi tempat peristirahatan terakhir Kobe Bryant, yang juga merupakan rumah terakhir bagi John Wayne, seorang bintang besar Hollywood.

Pemakaman seluas 45 hektar yang terdiri atas rumput-rumput bergulir dan penanda kuburan yang rata dengan tanah adalah tempat Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, dimakamkan pada 7 Februari 2020, lapor The Mercury News.

gigih

Wayne, yang hanya dikenal sebagai "Duke" selama 50 tahun masa aktingnya, tidak memiliki penanda kubur di Pacific View Memorial Park hingga 1998 - 19 tahun setelah kematiannya.

Putra aktor John Wayne Ethan Wayne menjelaskan pada tahun 2004 bahwa situs tersebut awalnya menjadi penyamaran karena menghormati keluarga kerabat yang dikubur di dekatnya.

"Mereka tidak ingin kuburan orang yang mereka cintai terinjak-injak," Wayne sebelumnya mengatakan kepada Los Angles Times.

Sekarang, plak logam itu menampilkan sketsa seorang koboi berkuda.

Meskipun Pacific View Memorial mempertahankan kebijakan ketat untuk mengungkapkan lokasi kuburan hanya kepada anggota keluarga, Google Maps telah menandai situs kuburan Wayne.

Pemakaman ini terletak di dekat gereja milik keluarga Bryant, Our Lady Queen of Angels di Pantai Newport, menurut The Mercury News.

Baca Juga: Bayern Munchen Bantai Chelsea 3-0 di Kandang Sendiri

Iklan Riau1

Di pemakaman Pacific View juga termasuk mantan pelatih Los Angeles Rams Ray Malavasi, vokalis Quiet Riot Kevin DuBrow, perancang busana pria Bijan dan putra anggota kongres Franklin Roosevelt James Roosevelt II.

Seperti diketahui, superstar NBA yang berusia 41 tahun tersebut bersama Gianna, dan tujuh lainnya tewas dalam kecelakaan helikopter 26 Januari yang tragis di Calabasas, California.

 

 

 

R1/DEVI





Loading...