Rabu, 01 April 2020

OLAHRAGA

Matangkan Persiapan, Ketua PODSI Mursini Optimis Tim Dayung Riau Capai Target Medali Emas di PON XX Papua

news24xx


Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini  Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini

RIAU1.COM - Sejumlah cabang olahraga (cabor) di Riau terus mempersiapkan para atlet terbaiknya untuk menghadapi PON XX yang akan berlangsung di Papua dipenghujung tahun 2020 ini, termasuk dayung Riau.

Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini menuturkan, sejauh ini tim dayung Riau yang akan mengikuti PON XX Papua masih terus menjalani latihan intensif di Danau Buatan Pekanbaru.

Baca Juga: Handuk Bekas Bryant Terjual Dengan Harga Super Fantastis di Pelelangan

www.jualbuy.com

"Sekarang kita masih menjalani latihan intensif, untuk semakin memantapkan diri mengikuti PON XX Papua nanti," kata Mursini kepada Riau1.com, Senin 17 Februari 2020.

Menyoal target, Mursini mengungkapkan, pihaknya optimis mampu meraih medali emas dari cabor dayung di PON XX Papua, sesuai dengan target yang diberikan KONI Riau.

"Target kita meraih 7 medali emas, dan kita optimis target tersebut bisa diraih tim dayung Riau pada PON XX Papua mendatang," tukasnya.

Baca Juga: Hubungan Covid-19 dengan Legenda AC Milan Andriy Shevchenko

Iklan Riau1

Sementara itu, Sekum Pengprov PODSI Riau, Amrisal menuturkan, ada sekitar 14 atlet dayung Riau yang berhasil lolos ke PON XX setelah mengikuti Kejurnas Pra PON 2019 di Jabar beberapa waktu lalu.

"Ada 14 atlet dayung kita yang lolos ke PON Papua, karena berhasil meraih medali dan juga mencapai standar untuk PON," ungkapnya.

"Kita ingin para atlet yang meraih emas di kejurnas bisa mempertahankan prestasinya. Sedangkan yang meraih perak dan perunggu, kita harap bisa meningkatkan kemampuan," pungkasnya.





Loading...