Selasa, 07 Juli 2020

OLAHRAGA

New Normal, KONI Riau Prediksi Bulan Agustus 2020 Atlet Sudah Bisa Kembali Latihan, Tryout dan TC Berjalan

news24xx


Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

RIAU1.COM - Selama pandemi wabah virus corona atau Covid-19 dan juga penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), progres latihan para atlet di Provinsi Riau mengalami kendala.

Tidak hanya itu, perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan digelar di Papua tahun 2020 ini pun ditunda ke tahun 2021.

Baca Juga: Jadi Poros Klub Liga 2 Sumatera, Asprov PSSI Riau Ajukan 3 Stadion ke PT LIB untuk jadi Tuan Rumah

www.jualbuy.com

Untuk menyikapi hal itu, jajaran pengurus KONI Riau menggelar rapat membahas progres latihan para atlet yang dipersiapkan untuk PON XX.

"Tadi kita sudah menggelar rapat, membahas masalah atlet kedepan, salah satunya terkait progres latihan," kata Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis kepada Riau1.com, Kamis 28 Mei 2020.

"Dari rapat ini, kita prediksi dengan diterapkannya new normal, para atlet sudah bisa melaksanakan latihan outdoor mulai bulan Agustus 2020 mendatang," sebut Emrizal Pakis.

Baca Juga: Audiensi dengan Asprov PSSI Riau Soal Jadwal Liga 2 2020, Gubri Syamsuar: Kita Siap jadi Tuan Rumah

Emrizal mengungkapkan, dengan new normal ini, para atlet bisa difasilitasi untuk mengikuti tryout yang digelar antara bulan Agustus hingga Desember 2020.

"Kita juga beri kesempatan untuk atlet Riau yang akan mengikuti PON menjalani pemusatan latihan (TC) berjalan," ungkapnya.

"Pemusatan latihan berjalan ini untuk me-recovery prestasi para atlet, dengan meningkatkan kembali latihan dan juga asupan suplemen sampai akhir tahun 2020," pungkasnya.





loading...
Loading...