Wako Firdaus Bakal Buka Kegiatan Webinar Olahraga Nasional KONI Kota Pekanbaru Siang Besok

Wako Firdaus Bakal Buka Kegiatan Webinar Olahraga Nasional KONI Kota Pekanbaru Siang Besok

9 Juni 2020
Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus dijadwalkan akan membuka langsung kegiatan web seminar (Webinar) yang ditaja KONI Kota Pekanbaru, Rabu 10 Juni 2020 esok, mulai pukul 13.30 WIB.

Kegiatan Webinar yang melibatkan atlet, pelatih, wasit, pengurus cabang olahraga (Cabor) dan Pengurus KONI serta eluruh insan olahraga itu mengangkat tema 'Menjaga Prestasi di Era New Normal'.

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil mengungkapkan, Wali Kota Pekanbaru Firdaus sudah memastikan bersedia membuka kegiatan Webinar secara resmi.

"Alhamdulillah, siang tadi kita berkomunikasi, dan beliau (Walikota Pekanbaru) bersedia membuka kegiatan tersebut,” kata Anis kepada Riau1.com, Selasa 9 Juni 2020.

Anis menuturkan, kegiatan webinar olahraga ini dilaksanakan menggunakan aplikasi Zoom Meeting, dan untuk registrasi peserta bisa melalui link bit.ly/webinarolahraganasional.

”Kita melihat minat peserta cukup tinggi. Sejak pemberitahuan disampaikan beberapa hari lalu, sudah lebih 200 orang yang menyatakan kesediaannya untuk mengikuti Webinar,” pungkasnya.