Rabu, 12 Agustus 2020

OLAHRAGA

Silaturahmi dengan Kadispora Riau Boby Rachmat, KONI Pekanbaru Berharap Kembali Dapat Dukungan untuk Event Olahraga

news24xx


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil bersama jajaran pengurus KONI Kota Pekanbaru saat bersilaturahmi dengan Kepala Dispora Riau Boby Rachmat Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil bersama jajaran pengurus KONI Kota Pekanbaru saat bersilaturahmi dengan Kepala Dispora Riau Boby Rachmat

RIAU1.COM - Berkomitmen dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Bumi Lancang Kuning, KONI Kota Pekanbaru menggelar audiensi dengan Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat.

Dalam kunjungan itu, Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil memaparkan sejumlah agenda olahraga yang akan digelar dalam rangka untuk peningkatan pembinaan dan prestasi atlet.

Baca Juga: Dapat Support dari Dispora Riau untuk jadi Tuan Rumah Liga 2 2020, Ini Langkah AA Tiga Naga Selanjutnya

www.jualbuy.com

"Kita mohon dukungan dari Kadispora Riau dalam melakukan pembinaan terhadap atlet berprestasi," kata Anis Murzil, dalam kunjungannya, Kamis 9 Juli 2020.

"Kita berkomitmen untuk itu, salah satunya melalui kegiatan keolahragaan secara berkesinambungan. Tahun depan, kita juga akan menggelar Porkot VIII Pekanbaru," sebutnya.

Baca Juga: Skuad AA Tiga Naga Pekanbaru Mulai Jalani Latihan Perdana Jelang Liga 2 Bulan Oktober 2020

Anis mengungkapkan, bentuk dukungan yang diharapkan dari Dispora Riau, yakni terkait dengan penggunaan fasilitas olahraga seperti venue eks PON Riau.

"Kita berterimakasih, pada Porkot VII lalu mendapat dukungan penuh dari Pemprov Riau melalui Dispora. Mudah-mudahan pada tahun depan kembali mendapat support yang sama," pungkasnya.





loading...
Loading...