Sabtu, 28 November 2020

OLAHRAGA

Ini Langkah Kepala Dispora Riau Boby Rachmat Tingkatkan Pembinaan Prestasi Olahraga

news24xx


Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat saat podcast di Riau24 Channel Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat saat podcast di Riau24 Channel

RIAU1.COM - Setelah beberapa pekan lalu dilantik sebagai Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat sudah mulai mempersiapkan sejumlah program dalam memajukan pembinaan dan prestasi olahraga.

Boby mengungkapkan, sebelum bicara memajukan prestasi, dirinya berharap ada parubahan dalam proses pembinaan olahraga untuk menjadikan atlet berkualitas kedepannya.

Baca Juga: Jelang Southeast Asian Games ke-31 2021, 2 Alet Dayung Riau Dipanggil Ikuti Seleknas di Jabar



www.jualbuy.com

"Kita pernah berjaya pada PON 2012 silam, dan kedepan kita ingin prestasi olahraga di Riau bisa lebih maju lagi," kata Boby dalam dialog Podcast Riau24 Channel baru-baru ini.

Boby menuturkan, pihaknya sedang meracik pola latihan yang baru, karena saat ini tengah dihadapkan dengan pandemi Covid-19, diamana dalam setiap kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Champions Matchday Keempat 25-26 November 2020

Selain itu, Boby melanjutkan, bagaimana kedepan para atlet yang dibina oleh PPLP dan PPLKU Dispora Riau bisa menjadi cikal bakal atlet senior yang berprestasi dan memiliki potensi.

"Jadi, kedepan kita tidak hanya sekedar bicara prestasi jangka pendek. Tapi bagaimana atlet kita di PPLP dan PPLKU memiliki potensi untuk masa depan," pungkasnya.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai