Rabu, 12 Agustus 2020

OLAHRAGA

Latihan Mandiri Atlet Dispora Riau Selama Pandemi Covid-19 Tetap Dipantau Pelatih

news24xx


Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat saat meninjau kondisi Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai Sport Cente Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat saat meninjau kondisi Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai Sport Cente

RIAU1.COM - Pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai saat ini, meski sudah memasuki masa new normal atau perilaku hidup baru, aktivitas di luar rumah masih dibatasi.

Tidak terkecuali para atlet PPLP dan PPLKU binaan Dispora Riau yang juga diminta untuk melakukan latihan mandiri di rumah selama pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Dapat Support dari Dispora Riau untuk jadi Tuan Rumah Liga 2 2020, Ini Langkah AA Tiga Naga Selanjutnya

www.jualbuy.com

"Covid-19 ini memang berdampak pada pembinaan atlet. Karena selama ini latihan setiap hari di asrama," kata Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat dala dialog di Podcast Riau24 Channel baru-baru ini.

Boby menuturkan, meski pulang ke rumah, para atlet tetap diwajibkan menjalani latihan mandiri untuk menjaga kualitas dan kemampuannya selama pandemi.

Baca Juga: Skuad AA Tiga Naga Pekanbaru Mulai Jalani Latihan Perdana Jelang Liga 2 Bulan Oktober 2020

"Jadi selama di rumah, para atlet tetap kita pantai terus latihannya oleh para pelatih. Hal ini untuk menjaga dan memastikan atlet tetap berlatih," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Dispora Riau berencana akan memanggil para atlet kembali ke asrama. Namun, langkah ini masih menunggu koordinasi dari Tim Gugus Tugas Riau, agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 di lingkungan atlet.





loading...
Loading...