Rabu, 12 Agustus 2020

OLAHRAGA

Mulai Populer, Dispora Riau Beri Dukungan Perkembangan E-Sport di Bumi Lancang Kuning

news24xx


Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat

RIAU1.COM - E-sport saat ini tengah menjadi perhatian pemerintah, tidak terkecuali oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang juga mulai melihat gebrakan dari olahraga dunia maya ini.

Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat mengatakan, perkembangan e-sport di Riau saat ini sudah mulai populer dikalangan milenial, khusunya di Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Dapat Support dari Dispora Riau untuk jadi Tuan Rumah Liga 2 2020, Ini Langkah AA Tiga Naga Selanjutnya

www.jualbuy.com

"Dan kita di sini memberikan wadah bagi mereka para pelaku e-sport untuk bisa menghasilkan hal yang positif," kata Boby dalam dialog Podcast Riau24 Channel baru-baru ini.

Boby mengungkapkan, pihaknya juga sudah menggelar audiensi dengan komunitas e-sport PUBG Mobile Riau dan memberikan dukungan.

"Dalam waktu dekat komunitas e-sport ini akan menggelar event turnamen, dan Dispora Riau memberi dukungan, karena ini merupakan hal yang positif," tuturnya.

Baca Juga: Skuad AA Tiga Naga Pekanbaru Mulai Jalani Latihan Perdana Jelang Liga 2 Bulan Oktober 2020

Seperti yang diketahui, setelah beberapa pekan lalu dilantik sebagai Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat sudah mulai mempersiapkan sejumlah program dalam memajukan pembinaan dan prestasi olahraga.

Boby menuturkan, pihaknya sedang meracik pola latihan yang baru, karena saat ini tengah dihadapkan dengan pandemi Covid-19, diamana dalam setiap kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan.





loading...
Loading...