Sabtu, 28 November 2020

OLAHRAGA

Sebelum Kembali Latihan, Seluruh Punggawa AA Tiga Naga akan Jalani Rapid Test di Pekanbaru

news24xx


Skuad AA Tiga Naga Skuad AA Tiga Naga

RIAU1.COM - Bersiap menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020, Manajemen AA Tiga Naga kembali memanggil para pemainnya yang sempat pulang kampung akibat pandemi Covid-19.

Tidak hanya sekedar memanggil, penerapan protokol kesehatan tetap dijaga AA Tiga Naga dimasa new normal atau perilaku hidup baru di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Jelang Southeast Asian Games ke-31 2021, 2 Alet Dayung Riau Dipanggil Ikuti Seleknas di Jabar



www.jualbuy.com

Manager AA Tiga Naga, Hidayat menuturkan, sebelum ke Pekanbaru, para pemain yang berada di luar daerah diwajibkan untuk menjalani rapid test.

"Dan tidak hanya itu, sesampainya di Pekanbaru para pemain juga akan menjalani rapid test lagi, sebelum kembali ke mess dan menjalani latihan," kata Hidayat saat dialog Podcast Riau24 Channel, Selasa 14 Juli 2020.

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Champions Matchday Keempat 25-26 November 2020

Hidayat menjelaskan, di Pekanbaru, para pemain ini nantinya akan menjalani masa karantina selama 3 hari. Setelah itu, akan kembali menjalani rapid test.

"Jika hasil rapid test negatif, para pemain kembali menjalani latihan seperti biasa untuk persiapan Liga 2. Tapi, jika reaktif, tentu diarahkan untuk menjalani perawatan medis," oungkasnya.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai