KONI Riau Beri Batas Waktu Hingga Awal Agustus 2020 untuk Pemkab Kuansing Tetapkan Cabor Porprov X 2022

KONI Riau Beri Batas Waktu Hingga Awal Agustus 2020 untuk Pemkab Kuansing Tetapkan Cabor Porprov X 2022

16 Juli 2020
Maskot Porprov X Riau Kuansing

Maskot Porprov X Riau Kuansing

RIAU1.COM - Setelah lebih dari 1 bulan, KONI Riau akhirny amemberi tenggat waktu hingga awal Agustus 2020 bagi PB Porprov X Kuansing untuk menetapkan jumlah cabor yang dipertandingkan.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis menuturkan, pihakny sudah menggelar rapat dengan Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya bersama Pemkab Kuansing sebagai tuan rumah Porprov X Riau.

"Dalam pertemuan itu, harapan kita awal Agustus sudah final jumlah cabornya, karena ini ditunggu kabupaten/kota," kata Emrizal Pakis, Kamis 16 Juli 2020.

Seperti yang diketahui, dalam rapat koordinasi yang digelar KONI Riau bersama bidang pertandingan PB Porprov X Riau pad aawal Juli lalu, membahas jumlah cabor yang akan dipertandingkan.

Dalam rapat tersebut, dari 27 cabor yang sudah ditentukan pada RAT KONI Riau bulan Februari 2020 lalu, ada penambahan sebanyak 2 cabor lagi untuk Porprov X Riau yang ditunda ke tahun 2022.

Sementara itu, 27 cabor yang diusulkan sebelumnya yakni, sepakbola, futsal, dayung, senam, tinju, panahan, muaythai, angkat besi dan berat.

Kemudian, menembak, renang, atletik, tenis meja, balap motor, pentaque, tenis lapangan, panjang tebing dan beragam olahraga atletik.