KONI Riau Desak PB Poprprov X Kuansing Segera Tetapkan Cabor yang Dipertandingkan

KONI Riau Desak PB Poprprov X Kuansing Segera Tetapkan Cabor yang Dipertandingkan

17 Juli 2020
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

RIAU1.COM - KONI Riau meminta Pemkab Kuansing segera menetapkan jumlah cabor yang akan dipertandingkan pada Porporv X Riau tahun 2022 mendatang.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengatakan, penetapan jumlah cabor ini perlu disegerakan agar tidak ada keraguan KONI kabupaten/kota lainnya mempersiapkan atletnya.

"Jika penetapan cabor ini bisa lebih cepat, KONI kabupaten/kota lain bisa melakukan persiapan kepada para atletnya," kata Emrizal, Jumat 17 Juli 2020.

"Selain jumlah atlet, KONI kabupaten/kota juga bisa segera mempersiapkan peralatan latihan, yang tentunya berkaitan dengan anggaran," sebutnya.

Seperti yang diketahui, setelah lebih dari 1 bulan, KONI Riau akhirnya memberi tenggat waktu hingga awal Agustus 2020 bagi PB Porprov X Kuansing untuk menetapkan jumlah cabor yang dipertandingkan.

Sementara itu, dalam rapat koordinasi yang digelar KONI Riau bersama bidang pertandingan PB Porprov X Riau pad aawal Juli lalu, membahas jumlah cabor yang akan dipertandingkan.

Dalam rapat tersebut, dari 27 cabor yang sudah ditentukan pada RAT KONI Riau bulan Februari 2020 lalu, ada penambahan sebanyak 2 cabor lagi untuk Porprov X Riau yang ditunda ke tahun 2022.