Sabtu, 19 September 2020

OLAHRAGA

Penetapan Jadwal Porprov X 2022, KONI Riau Tunggu Pembahasan 28 Cabor yang Dipertandingkan

news24xx


Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

RIAU1.COM - Jumlah cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Porprov X Riau tahun 2022 sudah ditentukan, namun waktu pasti pelaksanaan multi event ini masih belum ditetapkan.

Menyikapi hal ini, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis menuturkan, belum ditetapkannya jadwal pasti pelaksanaan Porprov X Riau ini karena jumlah cabor yang telah diajukan masih akan dikaji ulang.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Pemain Jelang Liga 2 2020, Manajemen AA Tiga Naga Pilih Tak Gelar Uji Coba



www.jualbuy.com

"Jumlah cabor yang telah diusulkan KONI Kuansing ini masih akan kita bahas lagi bersama Pengprov dan KONI kabupaten/kota lainnya," kata Emrizal, Ahad 9 Agustus 2020.

Emrizal mengungkapkan, setelah pembahasan cabor ini, baru nantinya akan ditetapkan jadwal pasti pelaksanaan Porpov X Riau tahun 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Kuansing.

Baca Juga: Berkunjung ke Kuansing, KONI Pekanbaru Ingin Porprov X Riau 2022 Lebih Berkualitas

"Hasil pembahasan ini juga akan kita laporkan ke Pemprov Riau untuk arahan dan dibuatkan surat keputusannya, termasuk bulan dan tanggal pertandingannya," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, KONI Kuansing sudah melaporkan ada sebanyak 28 cabor yang akan dipertandingkan pada Porprov X Riau tahun 2022 mendatang.





loading...
Loading...