Disambangi Disparpora 50 Kota, KONI Pekanbaru Paparkan Program Webinar di Tengah Pandemi

Disambangi Disparpora 50 Kota, KONI Pekanbaru Paparkan Program Webinar di Tengah Pandemi

14 Agustus 2020
KONI Kota Pekanbaru menerima kunjungan dari Disparpora Kabupaten 50 Kota Sumbar

KONI Kota Pekanbaru menerima kunjungan dari Disparpora Kabupaten 50 Kota Sumbar

RIAU1.COM - KONI Kota Pekanbaru menerima kunjungan dari Disparpora Pemerintah Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis 13 Agustus 2020 siang.

Dalam kunjungan itu, KONI Pekanbaru dan Disparpora 50 Kota saling bertukar pikiran serta gagasan untuk kemajuan dunia olahraga.

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil menyampaikan, ada sejumlah program yang terus dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19.

"Kita harus bisa mensiasati agar tidak terjadi kevakuman dalam dunia olahraga. Salah satu yang dilakukan menggelar Webinar untuk pelatih, atlet dan orangtua atlet," kata Anis.

Anis menuturkan, respon pelatih dan atlet sangat tinggi dalam mengikuti webinar olahraga. Buktinya, para peserta datang dari berbagai provinsi di Indonesia.

Loading...

"Kita cukup puas, mudah-mudahan ini juga bisa ditiru daerah lainnya. Intinya, Covid-19 tidak boleh mengalahkan semangat olahraga," tegasnya.

Anis Murzil juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Disparpora Kabupaten 50 Kota ke KONI Pekanbaru. "Mudah-mudahan terjalin komukasi yang lebih intens, dan saling bertukar pikiran untuk kemajuan dunia olahraga," pungkasnya.

"Kami sangat berterimakasih atas sambutan ketua dan pengurus KONI Pekanbaru. Banyak masukan berharga yang kami peroleh untuk diterapkan nantinya di Kabupaten Lima Puluh Kota,” ujar perwakilan rombongan dari Disparpora 50 Kota Sumbar.