Rabu, 23 September 2020

OLAHRAGA

Berkunjung ke Kuansing, KONI Pekanbaru Ingin Porprov X Riau 2022 Lebih Berkualitas

news24xx


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil saat berkunjung ke KONI Kuansing Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil saat berkunjung ke KONI Kuansing

RIAU1.COM - Menciptakan ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022, KONI Kota Pekanbaru menyambangi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Senin 14 September 2020.

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, kunjungan ini untuk mengajak KONI Kuansing sebagai tuan rumah Porprov X Riau 2022 menciptakan porprov yang berkualitas.

"Kita mendukung secara moril untuk KONI Kabupaten Kuansing untuk menciptakan Porprov yang berkualitas, sportif dan fair play," kata Anis Murzil, Selasa 15 September 2020.

Baca Juga: Sejarah 22 September: Legenda Sepakbola Brazil, Ronaldo Luis Nazario de Lima



www.jualbuy.com

"Maksudnya adalah, dengan tetap mempertandingkan cabang olahraga (cabor) yang telah dipertandingkan pada Porprov sebelumnya," sebutnya.

Anis juga berharap cabang olahraga (cabor) yang sudah pernah dipertandingkan di Porprov IX Riau sebelumnya jangan sampai tidak dipertandingkan.

"Sebab, cabor yang sudah dipertandingkan pada Porprov sebelumnya merupakan cabor unggulan Riau di tingkat nasional," ungkapnya.

Baca Juga: Ini Dia Rivalitas Dua Negara Sekaligus Kiblat Sepakbola Dunia

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Kuansing, Uspandi sangat mendukung masukan yang disampaikan KONI Kota Pekanbaru. Menurutnya, saran-saran yang disampaikan tersebut sangat positif dalam kemajuan olahraga di tingkat kabupaten/kota se-Riau.

"Kita menyambut baik dukungan yang diberikan KONI Pekanbaru, terlebih lagi dalam pelaksanaan Porprov 2022 mendatang yang diharapkan dapat lebih dari yang sebelumnya," pungkasnya.





loading...
Loading...