Senin, 26 Oktober 2020

OLAHRAGA

Dongkrak Prestasi untuk Riau di PON 2024, KONI Pekanbaru Gelar FGD Bersama 12 Kabupaten/Kota

news24xx


KONI Kota Pekanbaru gelar FGD di Hotel Evo Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com) KONI Kota Pekanbaru gelar FGD di Hotel Evo Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - KONI Kota Pekanbaru terus berupaya agar pembinaan prestasi olahraga terus berjalan di tengah pandemi Covid-19 ini. Salah satunya dengan menggelar focus group discussion, Kamis 15 Oktober 2020.

Kegiatan FGD yang berlangsung di Hotel Evo Pekanbaru ini diikuti perwakilan pengurus KONI kabupaten/kota se-Riau. Juga dihadiri Ketua KONI Riau Emrizal Pakis dan Kepala Dispora Riau Bobby Rachmat sebagai pembicara.

Baca Juga: Pesan Menusuk Hati Dari Khabib Nurmagomedov Usai Nyatakan Pensiun



www.jualbuy.com

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, kegiatan ini untuk menyusun konsep bersama bagaimana prestasi olahraga di Riau kedepan bisa semakin meningkat.

"Juga untuk memacu semangat KONI kabupaten/kota dalam upaya peningkatan pembinaan atlet berprestasi untuk Riau pada PON 2024 mendatang," kata Anis kepada Riau.com.

Anis mengungkapkan, pada PON 2024 mendatang, Riau memiliki banyak tantangan, salah satunya menghadapi sejumlah daerah yang cukup beprestasi.

Baca Juga: Nasib Siala Mario Kempes Ketika Ditawari Gaji Besar di Klub Albania

"Tidak hanya Kalimantan Timur dan Bali, kita juga akan menghadapi Sumatera Utara dan Aceh yang menjadi tuan rumah PON 2024," pungkasnya.

Kegiatan FGD bertajuk 'Mendongkrak Prestasi Riau 5 Besar pada PON XXI Tahun 2024' juga digelar secara daring diikuti seluruh pengurus KONI kabupaten/kota.





loading...
Loading...