Senin, 26 Oktober 2020

OLAHRAGA

Ini Sejumlah Kendala yang Sebabkan Pembinaan Prestasi Atlet di Kabupaten/Kota se-Riau Tidak Maksimal

news24xx


KONI Kota Pekanbaru gelar FGD di Hotel Evo Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com) KONI Kota Pekanbaru gelar FGD di Hotel Evo Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Pendanaan masih menjadi kendala utama hampir seluruh KONI kabupaten/kota se-Provinsi Riau dalam upaya meningkatkan pembinaan prestasi atlet.

Hal itu terungkap dalam kegiatan FGD yang digagas KONI Kota Pekanbaru, Kamis 15 Oktober 2020, dihadiri sejumlah perwakilan KONI kabupaten/kota se-Riau.

Baca Juga: Pesan Menusuk Hati Dari Khabib Nurmagomedov Usai Nyatakan Pensiun



www.jualbuy.com

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, ada beberapa hal yang permasalahan KONI kabupaten/kota terkait dengan pembinaan prestasi atlet ini.

"Diantaranya, soal dana di daerah yang membuat KONI kabupaten/kota tidak maksimal dalam melakukan pembinaan atlet," kata Anis usai kegiatan.

"Juga persoalan belum adanya integrasi seluruh organisasi olahraga, baik itu KONI, pengurus cabang olahraga (cabor) serta Dispora setiap kabupaten/kota," sebutya.

Baca Juga: Nasib Siala Mario Kempes Ketika Ditawari Gaji Besar di Klub Albania

Anis mengungkapkan, salah satu upaya yang akan dilakukan mengatasi sejumlah permasalahan terkait pembinaan atlet ini, dengan membuat Perda.

"Sebab, dengan perda itu, diharapkan semua pihak ikut serta dan berperan dalam pembinaan prestasi atlet," pungkasnya.

Kegiatan FGD yang berlangsung di Hotel Evo Pekanbaru ini diikuti perwakilan pengurus KONI kabupaten/kota se-Riau. Juga dihadiri Ketua KONI Riau Emrizal Pakis dan Kepala Dispora Riau Bobby Rachmat sebagai pembicara.





loading...
Loading...