Sabtu, 28 November 2020

OLAHRAGA

Ikut Seleknas di Jabar, 1 Atlet Putri Panjat Tebing Riau Lolos Pelatnas

news24xx


Para atlet panjat tebing Riau saat mengikuti seleknas PP FPTI di Jabar Para atlet panjat tebing Riau saat mengikuti seleknas PP FPTI di Jabar

RIAU1.COM - Seorang atlet putri panjat tebing dari Provinsi Riau, Puja Lestari berhasil lolos Pelatnas setelah mengikuti seleksi nasional (seleknas) yang ditaja PP FPTI.

Ketua Pengprov FPTI Riau, Yudi MS mengungkapkan, ada 6 atlet panjat tebing Riau yang mengikuti seleksnas yang digelar tanggal 19 Oktober hingga 24 Oktober 2020.

Baca Juga: Jelang Southeast Asian Games ke-31 2021, 2 Alet Dayung Riau Dipanggil Ikuti Seleknas di Jabar



www.jualbuy.com

"Ada 6 atlet kita yang ikut seleknas atlet junior di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jabar akhri Oktober 2020 lalu, satu diantaranya lolos," kata Yudi, Ahad 15 November 2020.

"Selain itu, juga ada satu atlet putra kita, yakni Gilang Ramadhan menjadi atlet cadangan yang juga berpeluang bergabung bersama tim Pelatnas," tambahnya.

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Champions Matchday Keempat 25-26 November 2020

Yudi menuturkan, dirinya bangga atlet-atlet terbaik panjat tebing Riau berhasil lolos masuk pelatnas untuk persiapan Asean Game 2023 dan Olympiade 2024.

"Kita berharap selama menjalani Pelatnas, atlet Riau bisa menggali potensi diri dan berlatih serius. Serta menjadi motivasi bagi rekannya untuk terus berprestasi kedepan," pungkasnya.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai