Sabtu, 28 November 2020

OLAHRAGA

KONI Riau Masih Tunggu Persetujuan Satgas Covid-19 untuk TC Penuh Jelang PON XX Papua

news24xx


logo KONI logo KONI

RIAU1.COM - Sebanyak 27 cabang olahraga (cabor) di Provinsi Riau sudah menggelar pemusatan latihan atau TC berjalan jelang PON XX Papua, mulai hari ini 15 November 2020, yang merupakan inisiatif masing-masing cabor.

"Untuk TC berjalan ini, KONI Riau hanya memberi dukungan dan memastikan selama latihan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena merupakan inisiatif cabor," kata Sekretaris Umum (Sekum) KONI Riau, Deni Ermanto kepada Riau1.com.

Baca Juga: Jelang Southeast Asian Games ke-31 2021, 2 Alet Dayung Riau Dipanggil Ikuti Seleknas di Jabar



www.jualbuy.com

Deni menuturkan, KONI Riau natinya akan fokus pada TC penuh dan juga mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19, sambil menunggu persetujuan dari Satgas Covid-19 Riau. 

"Selain itu juga, untuk menekan penyebaran Covid-19 dan menghindari klaster baru, di KONI Riau belum akan menggelar TC persiapan PON XX Papua dalam waktu dekat," pungkasnya.

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Champions Matchday Keempat 25-26 November 2020

Seperti yang diketahui, sebelum 27 cabor menggelar TC berjalan, KONI Riau sudah memastikan 17 venue yang akan digunakan steril dengan menyemprotkan disinfektan.

Dalam TC berjalan kali ini ada sebanyak 176 atlet dan 71 pelatih yang mengikuti TC berjalan ini, yang merupakan insiatif dari setiap cabor untuk memantapkan kemampuan jelang PON XX Papua.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai