Senin, 25 Januari 2021

OLAHRAGA

Persaingan di Lini Depan Timnas U-19 Jelang Piala AFC 2021, Jack Brown Sebut Begini

news24xx


Pemain Timnas U-19, Jack Brown Pemain Timnas U-19, Jack Brown

RIAU1.COM - Laga Piala AFC U-19 2021 sudah semakin dekat, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 pun terus mepersiapkan skuad untuk menyusun peta kekuatan menghadapi tim-tim tangguh.

Tak ayal persaingan antar pemain di dalam Timnas pun juga terjadi, terutama di lini depan yang akan menjadi ujung tombak Garuda Muda. Pemain naturalisasi, Jack Brown juga ikut dalam persaingan untuk mendapatkan posisi sebagai bomber Garuda Muda di Piala AFC 2021.

Baca Juga: Eden Hazard, Pesepak Bola Terbaik Sepanjang Sejarah Belgia



www.jualbuy.com

Pria berdarah Inggris-Indonesia ini bersaing dengan bomber lainnya seperti Braif Fatari, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, Rendy Juliansyah, Alfrianto Nico, Serdy Fano, hingga Moh Bahril Fajar.

"Kalau saya melihat persaingan di lini depan saya tidak ada masalah. Saya pribadi akan tetap bersaing untuk bisa meraih satu tempat di Timnas Indonesia U-19, semua bersaing secara sehat di sini," kata Jack, dilansir Bola.net, Senin 23 November 2020.

Jack menilai, semua bomber yang mengikuti TC punya peluang sama untuk masuk skuad utama Timnas Indonesia U-19. Apalagi laga sudah di depan mata, semuanya tentu akan mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa dilirik Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Kelemahan Sepp Maier, Salah Satu Penjaga Gawang Terbaik Sepanjang Masa

"Piala AFC U-19 sudah semakin dekat. Jadi semua pemain bisa saja masuk tim, karena mereka memiliki karakter yang kuat. Tapi saya akan tetap bekerja keras dan fokus untuk bisa berada di Timnas Indonesia U-19," sebut Jack yang pernah memperkuat Tim Lincoln City.

Jack dan semua striker tersebut saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC ini digelar sejak 16 November 2020 lalu, dan akan berlangsung hingga keberangkatan TC selanjutnya ke luar negeri.

Seperti yang diketahui, Piala AFC U-19 2020 dijadwalkan akan berlangsung pada 3 Maret hingga 20 Maret 2021 mendatang, yang rencananya digelar di Bahrain.





loading...
Loading...