Rabu, 27 Januari 2021

OLAHRAGA

Jelang Southeast Asian Games ke-31 2021, 2 Alet Dayung Riau Dipanggil Ikuti Seleknas di Jabar

news24xx


Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis bersama salah satu atlet dayung putra andalan Riau Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis bersama salah satu atlet dayung putra andalan Riau

RIAU1.COM - Sepasang atlet dayung Provinsi Riau, Nopriadi dan Raudani Fitra dipanggil untuk mengikuti seleksi nasional (seleknas) persiapan kejuaraan internasioal Southeast Asian Games ke-31 tahun 2021 mendatang.

Ketua Pengprov PODSI Riau, Mursini melalui Sekum Pengprov PODSI Riau, Ambrisal mengatakan, kedua atlet ini akan turun untuk cabang olahraga (cabor) kayak.

Baca Juga: Sejarah Patahnya Tiang Sepak Bola Borussia Monchengladbach



www.jualbuy.com

"SK pemanggilan dari PB PODSI untuk kedua atlet kita ini sudah diterima Pengprov PODSI Riau pada Selasa 25 November 2020 kemarin lusa," kata Ambrisal, Jumat 27 November 2020.

Ambrisal menuturkan, Raudani atlet dayung putri, akan mengikuti seleknas di Situ Cipule, Karawang, Jabar mulai tanggal 1 Desember hingga 7 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Eden Hazard, Pesepak Bola Terbaik Sepanjang Sejarah Belgia

"Sedangkan Novriadi, atlet dayung putra akan mengikuti seleknas di tempat yang sama, mulai tanggal 8 Desember hingga 14 Desember 2020 mendatang," pungkasnya.





loading...
Loading...