Kamis, 28 Januari 2021

OLAHRAGA

Ditunjuk jadi Presiden WMMAF Asia Tenggara, Ketua Pengprov IBA-MMA Riau Anis Murzil: Fokus untuk Event 2021

news24xx


Vice President WMMAF, Mohsen Baghban Khorrami menyerahkan sertifikat penunjukan Ketua Pengprov IBA-MMA Riau, Anis Murzil sebagai Presiden WMMAF Asia Tenggara Vice President WMMAF, Mohsen Baghban Khorrami menyerahkan sertifikat penunjukan Ketua Pengprov IBA-MMA Riau, Anis Murzil sebagai Presiden WMMAF Asia Tenggara

RIAU1.COM - Dinilai sukses dalam penyelenggaraan penataran pelatih dan wasit tingkat nasional Wilayah I Sumatera, Ketua Pengprov IBA-MMA Riau, Anis Murzil langsung ditunjuk sebagai Presiden WMMAF Wilayah Asia Tenggara.

Anis Murzil ditunjuk langsung oleh Vice President WMMAF, Mohsen Baghban Khorrami saat berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau sebagai instruktur penataran pelatih dan wasit tingkat nasional Wilayah I Sumatera pada 26 Desember hingga 27 Desember 2020.

Baca Juga: Sejarah Patahnya Tiang Sepak Bola Borussia Monchengladbach



www.jualbuy.com

Baghban Khorrami atau yang dikenal dengan panggilan Siamak Khorrami ini menilai perkembangan MMA di Riau cukup berpotensi dan akhirnya menunjuk Ketua Pengprov IBA-MMA Riau sebagai Presiden WMMAF Asia Tenggara hingga 31 Desember 2021 mendatang.

Terkait dengan penunjukan itu, Ketua Pengprov IBA-MMA Riau, Anis Murzil mengaku dirinya siap menerima amanat sebagai Presiden WMMAF Asia Tenggara dan mulai mempersiapkan program.

Baca Juga: Eden Hazard, Pesepak Bola Terbaik Sepanjang Sejarah Belgia

"Saat ini tentunya kita lebih fokus pada persiapan untuk event kejuaraan se-Asia Tenggara yang rencananya akan berlangsung di Kota Pekanbaru tahun 2021 ini," kata Anis Murzil kepada Riau1.com.

Seperti yang diketahui, Siamak Khorrami yang juga merupakan fighter MMA asal Iran itu datang langsung untuk memberikan materi kepada pelatih dan wasit tingkat nasional Wilayah I Sumatera yang digagas IBA-MMA Riau.

"Saya optimis MMA di Riau akan maju dan berkembang," sebut Siamak Khorrami beberapa waktu lalu, melihat antusias para pelatih dan wasit MMA di Riau.





loading...
Loading...