Selasa, 27 Juli 2021

OLAHRAGA

Seleksi Timnas U-16 dan U-19, Kadispora Boby Berharap dari Riau Masuk Skuad Garuda Muda

news24xx


Kadispora Riau, Boby Rachmat (tengah) bersama Bima Sakti dan Husni Thamrin Kadispora Riau, Boby Rachmat (tengah) bersama Bima Sakti dan Husni Thamrin

RIAU1.COM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Boby Rachmat menyaksikan seleksi terakhir Tim Nasional (Timnas) U-16 dan U-19 tingkat Provinsi Riau, Ahad 14 Maret 2021 di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru.

Baca Juga: Seluruh Negeri Bersatu Dukung 3 Pemain Inggris yang Dilecehkan secara Rasis setelah Gagal Eksekusi Penalti, Bikin Perdana Menteri dan Pangeran William Naik Pitam



www.jualbuy.com

Pada kesempatan tersebut, Kadispora berharap dari hasil seleksi tersebut, dari Provinsi Riau bermunculan pemain-pemain terbaik dan bisa tampil ditingkat nasional.

"Kita berharap dari seleksi Timnas U-16 dan U-19 dari Riau ini bisa menjaring bibit pemain sepabola terbaik dan mampu melahirkan pilihan-pilihah untuk seleksi pemain Timnas Indonesia dan masuk dalam skuad Garuda Muda," kata Boby.

Tambah dia, dari sini juga ada harapan, pemain yang terpilih dari Riau tersebut dapat mengikuti berbagai kejuaraan tingkat daerah, nasional bahkan iven mancanegara.

"Ini menjadi motivasi bagi bibit unggul sepakbola kita di Riau. Kita berharap sebagian besar dari mereka ini bisa berkiprah di ajang nasional, bahkan mancanegara," ujarnya.

Baca Juga: Penyerang Marcus Rashford meminta maaf atas kegagalan adu penaltinya saat Hadapi Italia

Dalam seleksi terakhir ini juga tampak dihadiri pelatih Timnas U-16 Bima Sakti, dan juga ketua Asosiasi Provinsi PSSI Riau, Husni Thamrin.





loading...
Loading...