Rabu, 27 Oktober 2021

OLAHRAGA

KONI Kuansing Apresiasi M Ricky Raih Medali Emas di Kejuaraan Renang Jakarta Open

news24xx


M. Ricky, Perenang asal Kuansing M. Ricky, Perenang asal Kuansing

RIAU1.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Cahyadi mengaku bangga dengan M Ricky yang meraih medali emas di kejuaraan renang Jakarta Open.

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis di Kampar, Perebutkan Piala Bupati



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Kita sangat bangga dan mengapresiasi M Ricky yang berhasil meraih medali emas di ajang bergengsi ini," ujar Andi Cahyadi, Jumat (03/09) malam di Teluk kuantan.

Selain M Ricky, Andi Cahyadi juga memberikan apresiasi kepada Fanny Andriana selaku pelatih sekaligus Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kuansing beserta staf kepelatihan klub Riau Aquatic Kuansing.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kuansing, dalam hal ini Disdikpora Kuansing yang telah memberikan dukungan. Kemudian, kepada semua pihak, terutama bapak angkat PRSI, yakni Pak Ahmi Septari," kata Andi Cahyadi.

Prestasi yang ditorehkan M Ricky, lanjut Andi Cahyadi, harus menjadi contoh oleh atlet-atlet Kuansing lainnya. Tentunya terus mengasah kemampuan diri untuk menjadi yang terbaik.

"KONI Kuansing akan terus melakukan pembinaan terhadap para atlet. Medali emas ini harus menjadi motivasi bagi atlet lainnya. Apalagi, Kuansing menjadi tuan rumah Porprov X Riau mendatang. Hasil kejuaraan seperti ini akan menjadi tolak ukur untuk prestasi Kuansing mendatang. Sebagai tuan rumah, tentu kita ingin juara," papar Andi Cahyadi.

"KONI bermarwah, Kuansing juara," tambah Andi Cahyadi menyampaikan motto KONI Kuansing.

Baca Juga: Walau Hanya Meraih Mendali Perunggu di PON XX Papua, Ketua Forki Riau Ucapkan Rasa Syukur

Seperti yang diberitakan sebelumnya, M. Ricky meraih medali emas nomor 50 meter gaya bebas pada kejuaraan renang Jakarta Open. Ia mencatatkan waktu 24,60 detik. Ini ajang bergengsi karena diikuti perenang dari berbagai wilayah di Indonesia.*





loading...
Loading...