Rabu, 27 Oktober 2021

OLAHRAGA

Sherly, Perempuan Asal Kuansing Dipercaya jadi Wasit Sepakbola PON Papua

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Sherly Putri Yandani. Nama lengkapnya Sherly Putri Yandani yang biasa disapa Sherly. Wanita berparas cantik asal Desa Sawah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing ini semakin menunjukkan tajinya sebagai wasit berprestasi dikancah nasional.

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis di Kampar, Perebutkan Piala Bupati



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Prestasi tersebut dibuktikan dengan masuknya nama Sherly dalam daftar 10 orang wasit nasional yang ditugaskan oleh PSSI untuk memimpin pertandingan sepak bola putri pada PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua.

Surat Keputusan PSSI tersebut bernomor : 49 /SKEP / IX – 2021 Tanggal 1 September 2021 tentang Penetapan Perangkat Teknis pada Pekan Olahraga Nasional XX Tahun 2021 Provinsi Papua Cabang Sepak Bola Putri.

Sherly membenarkan bahwa ia terpilih dan dipercaya PSSI untuk bertugas di PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua pada Cabang Sepak Bola Putri.

“Ya, Alhamdulilah Sherly dipercaya PSSI menjadi wasit sepak bola perempuan pada PON  XX Tahun 2021 di Papua, doa kan Sherlya ya,” kata Sherly.

Sherly merasa terharu, dan merasa tidak percaya akan semua ini, namun Sherly sadar dan percaya semua ini adalah kehendak Allah SWT. Dari ribuan wasit se Indonesia, namnya telah tercantum dalam 10 daftar nama wasit yang akan bertugas pada PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua.

Sherly berjanji akan tampil sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

Sherly mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga, teman-teman, serta seluruh lapisan masyarakat Kuansing pecinta sepak bola, yang telah mendukungnya, sehingga ia bisa menjadi wasit berprestasi dikanca Nasional.

Baca Juga: Walau Hanya Meraih Mendali Perunggu di PON XX Papua, Ketua Forki Riau Ucapkan Rasa Syukur

Bupati Andi Putra SH MH mengucapkan selamat dan sukses kepada Sherly untuk menjalankan amanah untuk bertugas di PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua.*





loading...
Loading...