Sabtu, 04 Desember 2021

OLAHRAGA

Tim Futsal U-18 Kuansing Ikuti Kejurda, Ketua KONI Beri Dukungan

news24xx


Tim Futsal  U-18 Kuansing  Tim Futsal U-18 Kuansing

RIAU1.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Cahyadi, Ahad (10/10/2021) sore, melepas tim futsal U-18 Kabupaten Kuansing ke Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal U-18 Bupati Pelalawan Cup 2021. Kejurda ini akan berlangsung pada 11-16 Oktober di GOR Tengku Pangeran.

Baca Juga: Atlet Riau Juara di Kejurnas Panjat Tebing



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Selamat berjuang, harapan Kuansing ada di pundak adek-adek. Ukir prestasi dan bikin bangga Kuansing," kata Andi Cahyadi.

Dia berpesan kepada para atlet dan tim official agar menjaga nama baik daerah selama pelaksanaan Kejurda Futsal di Pelalawan. Menurutnya, para atlet yang berangkat merupakan putra terbaik Kuansing di bidang futsal. "Karena itu, jaga nama baik daerah dan ukir prestasi yang membanggakan." ujarnya lagi.

"Kami yakin, kemampuan adek-adek sama dengan kabupaten kota di Riau. Kendati demikian, dalam sebuah kompetisi, pasti ada menang dan ada kalah. Apapun hasilnya nanti, adek-adek tetap putra terbaik daerah ini," papar dia.

Kejurda ini, sebut dia sangat penting, mengingat Kuansing akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022 mendatang. Hasil dari Kejurda Pelalawan akan menjadi tolak ukur kemampuan tim futsal Kuansing.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Engelberd Sani Buat Semen Padang Berada di Dasar Klasemen Grup A Liga 2

"Jangan ini dijadikan beban, tapi rasa cinta kepada olahraga, rasa cinta kepada daerah, bangsa dan negara akan membuat semua perjuangan itu terasa indah. Berlagalah secara lebih gigih, gagah dan berani," tuturnya.*





loading...
Loading...