Turnamen Sepakbola PGRI Perebutkan Piala Gubernur Riau, Syamsuar: Ini Motivasi Bagi Seluruh Guru di Indonesia

Turnamen Sepakbola PGRI Perebutkan Piala Gubernur Riau, Syamsuar: Ini Motivasi Bagi Seluruh Guru di Indonesia

11 Oktober 2021
Tendangan bola Gubri Syamsuar Buka turnamen PGRI Riau

Tendangan bola Gubri Syamsuar Buka turnamen PGRI Riau

RIAU1.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) provinsi Riau menggelar pertandingan sepak bola Piala Gubernur Riau Teacher Daihatsu Super League. 

Dan dibuka secara resmi Gubernur Riau, Syamsuar ditandai dengan melakukan tendangan pertama, di Stadion Utama Riau, pada Senin (11/10/21).

Gubernur Riau tampak semringah melepaskan tendangan bola ke rumput hijau. Kemudian lansung dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara tim sepak bola PGRI Kabupaten Kampar melawan tim sepak bola PGRI Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Syamsuar menyambut baik digelarnya piala Gubernur Riau Teacher Daihatsu Super League yang diselenggarakan PGRI Riau. Ia berharap kegiatan ini dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya.

"Kami menyambut baik atas kegiatan ini. Pertandingan ini sebagai suatu semangat yang luar biasa bagi guru di Riau, bahkan menjadi motivasi bagi guru-guru di seluruh Indonesia," sebutnya.

Loading...

Sementara Ketua PGRI Riau, Muhammad Syafi'i menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh PGRI se Riau. Semua pesertanya adalah guru. Bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar guru di seluruh wilayah Riau.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Riau. Kami selalu mengimbau, agar para peserta selalu mentaati peraturan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19," ucapnya.

Untuk diketahui, kejuaraan sepak bola antar guru se Riau ini, diikuti 18 grup perwakilan dari 12 kabupaten/kota se Riau. Merupakan ajang yang pertama kalinya diadakan di Indonesia.*