Rabu, 27 Oktober 2021

OLAHRAGA

DPK KNPI Cup Tahun 2021, Wabup Asmar: Selain Salurkan Hobi, Juga Ajang Silaturahim

news24xx


Wabup Buka turnamen Wabup Buka turnamen

RIAU1.COM - Turnamen DPK KNPI TTB Silaturahmi Cup Tahun 2021 Di Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat dibuka Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar Selasa, (12/10/2021).

Baca Juga: Kejuaraan Bulu Tangkis di Kampar, Perebutkan Piala Bupati



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
 
Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan pada kesempatan yang baik tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Tebing Tinggi Barat.
 
"Kita patut bergembira, dengan dilaksanakannya turnamen ini, selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi," kata Wabup. 

Lalu, sambung dia, juga untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan sebagai bangsa "dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga," ujarnya.
 
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, DPK KNPI Tebing Tinggi Barat yang telah melaksanakan Turnamen Sepak Bola tersebut. 

Baca Juga: Walau Hanya Meraih Mendali Perunggu di PON XX Papua, Ketua Forki Riau Ucapkan Rasa Syukur

"Semoga kedepan akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat Provinsi dan Nasional," tukasnya.*





loading...
Loading...