Sabtu, 04 Desember 2021

OLAHRAGA

Walau Hanya Meraih Mendali Perunggu di PON XX Papua, Ketua Forki Riau Ucapkan Rasa Syukur

news24xx


Foto bersama ketua Forki Riau Parisman Ihwan bersama atlet karate usai membawa mendali perunggu Foto bersama ketua Forki Riau Parisman Ihwan bersama atlet karate usai membawa mendali perunggu

RIAU1.COM -Atlet karate Riau sukses mengharumkan Provinsi Riau dalam ajang PON XX 2021 Papua. Walau tak membawa emas mereka berhasil menduduki peringkat 8 dengan meraih 1 mendali perunggu.

"Alhamdulillah tidak henti hentinya kami bersyukur atas prestasi Forki Riau di PON XX 2021 Papua kemarin. Atlet kebanggan Riau berhasil menduduki peringkat 8 dan atlet karate Riau berkontribusi menyumbang 1 medali perunggu untuk prestasi tersebut,"kata ketua Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau Parisman Ihwan. Rabu (20/10/2021).

Dikatakan Parisman, Prestasi ini merupakan awal dan untuk selanjutnya Forki Riau akan bersiap untuk kejurnas di Jawa Barat. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada semua yang terlibat dalam perjuangan mengharumkan nama Riau di kancah nasional, terutama pelatih dan para atlet,"ujarnya.

Sebagai ketua Forki Riau, Parisman mengaku bangga karena atlet Riau sudah menorehkan sejarah, meskipun apa yang didapat tidak sesuai dengan yang di harapkan, tapi setidaknya sudah berjuang. 

"Kepada official, saya juga mengucapkan terimakasih atas kesediannya dalam memberikan waktu serta tenaganya dalam mendampingi atlet-atlet kita selama di Papua,"pungkasnya.





loading...
Loading...