Selasa, 07 Desember 2021

OLAHRAGA

Kejuaraan Bulu Tangkis di Kampar, Perebutkan Piala Bupati

news24xx


Peserta turnamen Peserta turnamen

RIAU1.COM - Kejuaraan Bulu Tangkis PB New Sanggam dan Irwan Saputra yang memperebutkan dua Piala Bergilir Bupati Kampar resmi dimulai di Gor Ilham Domo Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang akhir pekan lalu.

Baca Juga: Atlet Riau Juara di Kejurnas Panjat Tebing



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kejuaraan Bulu Tangkis tersebut secara resmi di buka Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto diwakili langsung ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar Surya Darmawan didampingi Camat Camat Bangkinang Gandra Putra.

Dalam sambutannya, Surya menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada panitia dan sponsor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selain sportipitas, dalam ajang ini juga utama akan memumpuk silaturahmi antar sesama PB yang ada di kabupaten kampar.

Baru saja Indonesia sukses meraih juara Piala Thomas di Cina, bahkan sebelumnya Putri asal Kabupaten Kampar sendiri juga sukses mengharumkan nama Indonesia di Paralimpiade Internasional dengan meraih dua Medali Emas dan 1 Medali Perak.

Untuk itu, sudah sepantasnya kita saat ini mulai bangkit ikut berpartisipasi biak sebagai atlet maupun sebagai pendukung. Kita juga bisa dan Kampar juga bisa, itu telah dibuktikan Leani Reti Oktila di dunia Internasional dalam bidang olahraga bulu tangkis.

Sementara itu Ketua PB New Sanggam Muslim dalam laporannya menyampaikan bahwa Kejuaraan Indonesia terselenggara atas kerjaaama PB New Sanggam dan Irwan Putra. Untuk diketahui, setelah dilakukan pembukaan pendaftaran sebanyak lebih kurang 160 pasang meminta berminat untuk ikut meramaikan.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Engelberd Sani Buat Semen Padang Berada di Dasar Klasemen Grup A Liga 2

Akan tetapi dalam masih pandemi Covid-19, panitia membatasi peserta dengan hanya menerima 100 pasang canda putra bebas umur.  Dengan 100 pasang, maka untuk peserta saja yang ikut berlagak sebanyak 200 orang  se-kabupaten Kampar selama 7 hari, yakni tanggal 24-31 Oktober 2021 dengan menggunakan sistem gugur.*





loading...
Loading...