Rabu, 01 Desember 2021

OLAHRAGA

Kasus Covid-19 Jauh Berkurang, PSKB akan Gelar Turnamen Sepakbola se Kabupaten Bengkalis

news24xx


Flyer turnamen Flyer turnamen

RIAU1.COM - Dengan kondisi pandemi covid-19 di Kabupaten Bengkalis yang kasus baru jauh berkurang, Persatuan Sepakbola Kelapapati Bersatu (PSKB) Bengkalis akan mengelar open tournamen sepakbola. 

Baca Juga: Atlet Riau Juara di Kejurnas Panjat Tebing



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Open tournamen itu, direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang dan akan diikuti dengan target sebanyak 64 klub sepakbola.

Seperti disampaikan Ketua Pelaksana Hendro dan Sabri. Hendro mengatakan bahwa, dengan berolahraga tentunya juga dapat menaikkan imun tubuh serta akan kembali menghidupkan para pesepak bola yang handal.

"Dengan akan dilaksanakan open tournament sepak bola ini, tentunya, kita ingin kembali menghidupkan semangat berolahraga di Bengkalis. Terutama sepakbola yang selama pandemi ini minim pertandingan,"ujar Hendro kepada wartawan, Rabu 17 November 2021.

Menurutnya, ada enam puluh empat klub yang direncanakan akan dipertandingkan nantinya yang berasal dari disetiap perwakilan Desa-Desa se kabupaten Bengkalis. Dan saat ini, pendaftaran bagi peserta tournamen sudah dibuka mulai dari tanggal 14 November 2021.

"Kita buka pendaftaran sejak kemarin, masa pendaftaran akan berlangsung hingga 14 Desember mendatang. Selain tim dari antar desa saat pelaksanaan nantinya ada enam tim undangan dari luar, namun pemain tetap dari desa dimana ia berdomisli,"ujarnya.

Disebutkannya, untuk sistem pertandingan akan berlangsung dengan sistem gugur. Secara teknis mekanisme pertandingan akan disampaikan kepada peserta saat pelaksanaan teknikal meeting direncanakan pada tanggal 14 Desember mendatang tersebut.

"Sebagai informasi, turnamen ini akan berlangsung dengan sistem gugur, mereka yang menang yang berhak maju kebabak selanjutnya,"ujarnya lagi.

Sambung dia, karena peserta terbatas pihaknya berharap tim sepakbola dari masing masing desa yang ingin ikut serta bisa segera mendaftarkan diri. Sebelum kuota tim peserta penuh.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Engelberd Sani Buat Semen Padang Berada di Dasar Klasemen Grup A Liga 2

"Pihak panitia memastikan pelaksanaan turnamen nantinya tetap akan mengedepankan protokol kesehatan," tukasnya.*
 





loading...
Loading...