Rabu, 01 Desember 2021

OLAHRAGA

Atlet Riau Juara di Kejurnas Panjat Tebing

news24xx


Saat pemberian medali pemenang Saat pemberian medali pemenang

RIAU1.COM - Puja Lestari, Atlet cabang olahraga (cabor) panjat tebing Provinsi Riau asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil meraih juara 2 dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) kelompok umur (KU) XV 2021 junior putri. 

Baca Juga: Gol Semata Wayang Engelberd Sani Buat Semen Padang Berada di Dasar Klasemen Grup A Liga 2



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Ajang olahraga ini diselenggarakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), yang berlangsung di Banda Aceh mulai tanggal 18-25 November 2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Boby Rachmat menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Puja Lestari dalam cabor panjat tebing ini dan telah mengharumkan nama Provinsi Riau hingga ke tingkat nasional.

Dia menerangkan, prestasi ini menjadi suatu kebanggaan bagi Provinsi Riau. Karena memiliki atlet junior Riau yang berasal dari Kab Inhu dan berprestasi tingkat nasional bahkan saat ini masuk dalam pemusatan latihan nasional (Pelatnas) panjat tebing di Jakarta. 

"Kita berharap dengan prestasi Puja pada Kejurnas di Aceh tersebut semakin menambah pengalaman bertanding dan semakin berprestasi kedepannya,"katanya, Selasa (22/11/21).

Pemprov Riau, sebut dia, akan terus berupaya memberikan dukungan kepada semua atlet Riau agar terus bisa berlatih dan mengukir prestasi. Baik itu di tingkat nasional bahkan internasional.

Boby Rachmat berharap kedepannya semakin banyak atlet Riau yang meraih prestasi di segala cabor, khususnya di bidang cabor panjat tebing ini.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Jauh Berkurang, PSKB akan Gelar Turnamen Sepakbola se Kabupaten Bengkalis

"Tentunya Pemprov Riau terus berupaya mendukung para atlet kita untuk berprestasi," tukasnya.*





loading...
Loading...