Sabtu, 28 Mei 2022

OLAHRAGA

Tekad PSP U-15 Pertahankan Gelar Juara Piala Soeratin Nasional

news24xx


Tim PSP U-15 Piala Soeratin Nasional Tim PSP U-15 Piala Soeratin Nasional

RIAU1.COM - Persatuan Sepakbola Padang (PSP) U-15 bakal berlaga di Piala Soeratin Nasional yang ditabuh Maret 2022 ini. Skuad Pandeka Bungsu bertekad sampai ke final dan mempertahankan gelar juara.

Baca Juga: Atlet Asal Riau Raih Medali di Sea Games Vietnam



www.jualbuy.com

“Kita menargetkan PSP U-15 bisa sampai ke final dan kembali juara Piala Soeratin nasional tahun ini,” kata Sekretaris Umum (Sekum) PSP Harris Hidayat Datuak Batuah seperti dimuat Langgam.id.

Pihak manajemen dan pemain bakal berangkat menuju Banten pada 16 Maret mendatang. Jika sampai ke final, katanya, tim diperkirakan berada di sana sekitar dua pekan.

Menurutnya, materi pemain PSP U-15 yang akan berlaga masih sama seperti skuad yang diusung pada Piala Soeratin zona Sumbar 2021/2022. “Untuk menambah kekuatan kita hanya menambah tiga pemain lagi dari tim Gasliko 50 Kota,” katanya.

Persiapan anak-anak Pandeka Bungsu dinilai telah matang. Jajaran pelatih telah menggelar latihan setiap hari diselingi dengan beberapa kali uji coba.

Atas nama jajaran manajemen PSP pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang Hendri Septa yang sangat menyupport untuk kejayaan PSP Padang sejauh ini.

“Begitu juga kepada para pihak sponsor, donatur dan warga Kota Padang senantiasa mendukung baik moril maupun materil demi kejayaan PSP,” katanya.

Hendri Septa yang juga Ketua Umum (Ketum) PSP memberikan apresiasi atas keberhasilan kesebelasan PSP U-15 sebab kembali maju ke pentas nasional. Orang nomor satu di Kota Padang itu juga memberikan bonus kepada penggawa PSP U-15 sebagai reward.

Diketahui, selaku juara bertahan Piala Soeratin Nasional Tahun 2020, tim berjuluk Pandeka Bungsu kembali go to nasional mewakili Sumbar usai menjuarai Piala Soeratin U-15 zona Sumbar 2021/2022 Januari lalu.
 
Kesebelasan yang diarsiteki Dodi Hirwan kini tengah bersiap terbang menuju Banten untuk menapaki kejuaraan nasional yang ditabuh 18 Maret nanti. Diperkirakan pada ajang Piala Soeratin nasional tersebut diikuti sebanyak 33 tim peserta mewakili provinsi se-Indonesia.

Baca Juga: Atlet Dayung Riau Juara di Ajang Championship Thailand

“Kita sangat bangga dan senang PSP U-15 kembali maju ke tingkat nasional tahun ini. Besar harapan kita semoga predikat juara bertahan Piala Soeratin 2020 bisa dipertahankan,” tutur Hendri Septa.*





loading...
Loading...