Pekan Depan Lawan PSPS di Pekanbaru, Semen Padang FC Tanpa Vendry Mofu

Pekan Depan Lawan PSPS di Pekanbaru, Semen Padang FC Tanpa Vendry Mofu

25 Agustus 2022
Vendry Mofu

Vendry Mofu

RIAU1.COM - Saat laga perdana melawan PSPS Riau pada Senin (29/8/2022) mendatang, Semen Padang FC kehilangan salah satu pemainnya Vendry Mofu. Cedera menjadi alasan tidak bisa hadirnya Mofu dalam pertandingan tandang di Pekanbaru tersebut.

Sebagaimana dijadwalkan, Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di pekan perdana kompetisi Liga 2 2022.

Pelatih kepala Semen Padang Delfiadri menjelaskan Vendry Mofu mengalami cedera saat tim beruji coba dengan tim Liga Askot PSSI Padang Rajawali di Stadion Haji Agus Salim Padang pada Selasa (23/8/2022) seperti dimuat Langgam.id.

“Mofu mengalami cedera di bagian lutut usai terkena hadangan lawan dalam laga uji coba dan terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif,” katanya, Rabu (24/8/2022).

Tim pelatih memutuskan bahwa Mofu tidak akan dibawa ke Pekanbaru untuk menghadapi PSPS Riau pada Senin (29/8/2022). Setelah pertandingan itu jika dirinya pulih kembali maka dapat bergabung dengan tim saat bertandang ke kandang Sriwijaya FC.

Menurut Delfi saat ini hanya Mofu saja dari skuadnya yang mengalami cedera. Sementara beberapa pemain yang sebelumnya dikatakan juga cedera sudah kembali pulih dan bisa ikut melawan PSPS Riau.

Ada empat pemain yang dilaporkan cedera sebelumnya yaitu ldo Claudio, Agus Nova, Hanif dan Pandi Lestaluhu serta Naufal Rahmanda yang mengalami benturan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat laga uji coba dengan PSPS Riau di Stadion Haji Agus Salim pada 17 Agustus 2022.

Keempat pemain tersebut sudah fit dan ikut berlatih dalam latihan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim pada Rabu (24/8/2022 sore. Mereka mempersiapkan pertandingan untuk melawan PSPS Riau.

“Selain Mofu tidak ada yang cedera, kondisinya semua sudah fit,” ujarnya.

Tim Semen Padang FC sendiri akan berangkat dari Kota Padang menuju Pekanbaru pada Jumat (26/8/2022), tim Kabau Sirah bakal membawa 21 pemain dari 28 pemain yang telah didaftarkan mengikuti kompetisi Liga 2 2022. *