Ini Alasan Alexis Sanchez Tidak Ikut ke Amerika Serikat Dalam Tur Pra-Musim Manchester United

Ini Alasan Alexis Sanchez Tidak Ikut ke Amerika Serikat Dalam Tur Pra-Musim Manchester United

17 Juli 2018
 Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Riau1.com -Alexis Sanchez akhirnya tidal melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pra-musim Manchester United karena masalah visa. Sebelumnya, para pemain United terbang ke Amerika Serikat pada Minggu malam tetapi Sanchez tidak bergabung dengan dari tim.

Seperti yang diketahui, beberapa anggota tim reguler United yakni Romelu Lukaku, Paul Pogba, David De Gea dan Nemanja Matic tidak melakukan perjalanan karena partisipasi mereka di Piala Dunia di Rusia. Tetapi karena pemain asal Chili tersebut tidak memenuhi syarat untuk mengikuti ajang Piala Dunia di Rusia, maka Sanchez diharapkan agar bisa menyelesaikan pertandingan pra-musim penuh dengan United. Namun alih-alih berangkat ke Amerika. Sanchez harus tertahan di Manchester karena ia tidak dapat memperoleh visa untuk terbang.


Seperti yang diketahui, pada bulan Februari, Sanchez dijatuhi hukuman penjara 16 bulan karena penipuan pajak di Spanyol. Sanchez mengaku menghindari pembayaran pajak dengan total nilai sekitar € 983.443 (£ 874.810) pada 2012 dan 2013 saat ia bermain untuk Barcelona. Hal itu membuat otoritas Amerika Serikat menolak visa Sanchez karena kasusnya telah melanggar persyaratan untuk memasuki Negara Paman Sam tersebut. Namun United menggambarkan absennya Sanchez dalam tour pramusim sebagai 'masalah administratif pribadi'.


Maka, jika pengacara Sanchez tidak dapat memberinya visa, bisa dipastikan Sanchez akan melewatkan semua pertandingan pramusim United.

Di Amerika Serikat, tim asuhan Jose Mourinho ini akan menghadapi Club America, San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Dan United akan kembali ke Eropa untuk melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada 5 Agustus 2018 mendatang.

 

 

 

R1/PAR