Atlet Sepak Takraw Bengkalis akan Perkuat Indonesia di Asian Games China

Atlet Sepak Takraw Bengkalis akan Perkuat Indonesia di Asian Games China

3 Juni 2023
Atlet Sepak Takraw asal Bengkalis

Atlet Sepak Takraw asal Bengkalis

RIAU1.COM - Usai bawa Indonesia raih emas Sea Games Kamboja, kini 3 atlet sepak takraw dari Bengkalis dipanggil Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia guna perkuat Indonesia di ajang Asian Games Hangzhou China.

Pemanggilan ketiga atlet asal Negeri Junjungan itu melalui surat resmi Pengurus Besar PSTI nomor 100/A.001/PB.PSTI/VI/2023, tanggal 2 Juni 2023, perihal Pemanggilan Atlet Sepaktakraw, yang ditanda tangani Ketua Umum PSTI H Asnawi Abdul Rachman.

Ketiga atlet yang dipanggil itu, Muhammad Hafis yang baru saja mempersembahkan medali emas dan perak di ajang Sea Games 2023 Kamboja, kemudian Wan Annisa Rachmadi yang juga ikut serta menyumbangkan perunggu, selanjutnya Asmira peraih medali perak saat Sea Games Filiphina tahun 2019 silam.

Pada kesempatan pertama, Bobbi Kurniawan selaku Ketua Umum PSTI Kabupaten Bengkalis saat mengetahui surat pemanggilan atlet takraw Kabupaten Bengkalis mengucapkan syukur dan tahniah kepada ketiga atlet binannya yang akan mengikuti Asian Games China.

"Saya atas nama Ketua Umum PSTI Kabupaten Bengkalis mengucapkan tahniah kepada ketiga atlet takraw kita, yang akan memperkuat Indonesia di Asian Games Hangzhou China", ujar Bobbi.

Harapan kami, sambung Bobbi, ketiga atlet takraw kita yang akan membela Indonesia di Asian Games 2023, yang akan digelar akhir September hingga awal Oktober 2023, dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis sangat diharapkan guna keberhasilan atlet takraw kita mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional," demikian Bobbi.*