Berikut Atlet Riau yang Berlaga di Asian Games Tahun Ini

Berikut Atlet Riau yang Berlaga di Asian Games Tahun Ini

22 September 2023
Atlet sepak takraw Riau

Atlet sepak takraw Riau

RIAU1.COM - Sebanyak 8 atlet Riau dipanggil untuk mengikuti ajang Internasioan Asian Games XIX, di Hangzou, China, tahun 2023.

Adapun atlet Riau berpartisipasi pada ajang tersebut di antaranya 2 atlet sepak takraw putra M Hafidz dan Dedi Setiawan, serta 2 atlet putri Asmira dan Puan Annisa. Lalu, 2 atlet menembak Riau, Totok Tri Martanto dan Rihadatul Ashifa. Kemudian, dua atlet dari cabor dayung, yakni pedayung putri Riau Raudhani Fitra dan pedayung putra Maizir Rionda.

“Alhamdulillah 8 atlet kita kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia di Asian Games. Mudah-mudahan mereka kembali meraih prestasi yang terbaik bagi Indonesia, dan membawa nama harum Riau di kancah Internasional,” kata ketua Umum KONI Riau, Iskandar Hoesin, Rabu (20/9).

Sementara itu, Kabid Binpres KONI Riau, Amrizal Amir, menambahkan, 8 atlet Riau tersebut telah menjalani latihan bersama timnas, di bawah kepelatihan tim Asian Games Indonesia. Sebagian pemain sudah berada di Hangzou, China. 

“Mudah-mudahan atlet kita yang memperkuat Timnas berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Seperti saat SEA Games lalu, ada sebanyak 9 atlet kita meraih medali emas, perak dan perunggu,” sebut Amrizal.*