Cabor Taekwondo Porprov: Hanafiah Safitri Raih Emas Kelas 53 Kg

Cabor Taekwondo Porprov: Hanafiah Safitri Raih Emas Kelas 53 Kg

14 November 2022
Hanafiah Safitri terima medali

Hanafiah Safitri terima medali

RIAU1.COM - Kontingen Kabupaten Bengkalis kembali menambah pundi-pundi medali, satu emas berhasil disumbangkan Hanafiah Safitri yang turun di kelas 53 kg mengalahkan kontingen Dumai pada cabor Taekwondo Porprov X Riau Kuansing yang berlangsung di Aula Polres Kuansing, Minggu, November 2022.

Selain berhasil meraih satu mendali emas, Kontingen Kabupaten Bengkalis juga berhasil raih dua medali perak yang disumbangkan Amin Septu Kelana dikelas 58 Kg dan Osah Alsunah di kelas 63 Kg. Sedangkan satu medali perunggu diraih Gilang Ramadhan yang turun dikelas 54 Kg.

Sebagai pelatih Fernando mengungkapkan kebanggaannya terhadap atlit Taekwondo Kabupaten Bengkalis yang telah menyumbangkan mendali pada pertandingan hari ini.

"Pada hari pertama ini kita menurunkan lima atlet dan berhasil meraih satu emas, dua perak dan satu perunggu, mendali ini kami persembahkan untuk Negeri Junjungan." ujar  Fernando.

Loading...

Untuk hari kedua Pertandingan, atlet Taekwondo Bengkalis akan kembali berlaga disejumlah kelas yang dipertandingkan. Hal ini tidak menutup kemungkinan atlet Taekwondo Kabupaten Bengkalis mampu menambah pundi-pundi medali bagi Kontingen Kabupaten Bengkalis di Porprov X Kuansing.*