Gubernur Riau Cup di Kampar Dimulai, Diikuti 32 Klub Sepakbola

Gubernur Riau Cup di Kampar Dimulai, Diikuti 32 Klub Sepakbola

2 Juli 2023
Pembukaan Gubernur Riau Cup di Kampar

Pembukaan Gubernur Riau Cup di Kampar

RIAU1.COM - Open Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup Tahun 2023, Ahad (2/7) di Stadion Mini Desa Pulau Payung dibuka Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus.

Pj. Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Riau Cup Tahun 2023 ini.

"Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepak bola, karena sepak bola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya," kata dia.

M Firdaus yakin dengan adanya Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023 ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit-bibit muda yang ada di desa-desa untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga.

"Karena tujuan tournamen ini adalah mencari bibit pesepak bola juga sebagai ajang silahturrahmi sehingga dunia persepakbolaan di Kabupaten Kampar berkembang dan menjadikan pemuda Kampar yang berprestasi," demikian diutarakan Firdaus.

Firdaus tak lupa sampaikan pesan pada seluruh pemain dan suporter untuk tetap jaga persatuan dan sportifitas, karena pertandingan ini bukan sekedar mencari juara tapi juga jadikan sebagai ajang silahturahmi.

Open Turnamen Sepakbola Gubernur Riau Cup Tahun 2023 ini diikuti oleh 32 klub sepakbola yang berasal dari berbagai daerah, bahkan luar Provinsi Riau.*