Kejurprov 2023, Atlet Panjat Tebing Kampar Raih Medali Emas

Kejurprov 2023, Atlet Panjat Tebing Kampar Raih Medali Emas

12 Agustus 2023
Tim Panjat Tebing Kampar

Tim Panjat Tebing Kampar

RIAU1.COM - Prestasi membanggakan diraih tim panjat tebing Kampar yang meraih dua medali, yakni medali emas yang diraih oleh Ramadhan dan medali Perunggu dipersembahkan oleh Muhammad Akbar, kedua-duanya pada kategori Bouder kelas Umum Putera. sementara Perak diraih oleh Satrio Fajar Pradaha dari Kabupaten Bengkalis. 

"Alhamdulilah hasil kopetisi ini Kontingen Kampar kembali mempersembahkan dua medali pada kejuaraan Provinsi FPTI yang digelar  di Kabupaten Indragiri Hulu tepatnya di arena Panjat Tebing Pematang," kata Plt Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kampar Kahirul Azmi akhir pekan ini.

Dia mengapresiasi prestasi yang diraih oleh atlet asal Kampar semoga menjadi motivasi lebih baik kedepannya.

"Kami merasa bangga dan mengapresiasi kerja keras dari para atlet yang sudah tampil maksimal dan meraih medali,"ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen Kampar yang telah berjuang untuk Kabupaten Kampar, terkhusus Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar serta masyarakat Kampar yang telah mendukung dan mendoakan tim Kampar pada Kejurprov FPTI Riau ini.

"Kami merasa bangga dan mengapresiasi kerja keras dari para atlet yang sudah tampil maksimal dan meraih medali,"ujarnya.*