Kejurprov Panjat Tebing 2023, Kampar Juara Umum

Kejurprov Panjat Tebing 2023, Kampar Juara Umum

15 Agustus 2023
Atlet Panjat Tebing Kampar

Atlet Panjat Tebing Kampar

RIAU1.COM - Dengan perolehan 4 medali emas dan 4 perunggu atlet kabupaten Kampar menjadi 

juara umum pada Kejurprov Riau Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) ke IX tahun 2023 yang digelar di Reba Kabupaten Indragiri Hulu awal pekan ini.

Dari 4 medali emas dan 4 perunggu yang diperoleh oleh atlet panjat tebing Kampar yang du sumbangkan oleh M. Fauzan Akbar asal sekolah SMAN 1 Bangkinang kota meraih 1 emas, 2 perunggu Muhammad Ramadhan asal sekolah SMKN 1 Bangkinang kota raih 3 emas, Ragis Bikardi alumni Mualimin Bangkinang kota raih 1 perunggu dan Ziya Hanifa Alvian asal sekolah Mualimin Bangkinang kota raih 1 perunggu.

Seperti itu dikatakan Plt Ketua Umum FPTI Kampar Khairul Azmi yang didampingi oleh manager kontingen Kampar M. Rival, pelatih Isra Kirana dan official Anna Kirana saat mendampingi para atlet FPTI Kabupaten Kampar yang bertanding pada Kejurprov FPTI di Inhu.

"Kami sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih, semoga ini terus ditingkatkan untuk ditingkat nasional,"ujarnya.

Khairul Azmi berharap kepada kontingen FPTI Kabupaten Kampar yang sudah meraih juara umum pada kejurprov FPTI di Inhu menjadi barometer olahraga panjat tebing di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kampar.

"Dengan prestasi yang diraih, diharapkan menjadi semangat bagi atlet lainnya untuk mengukir prestasi lainnya dan mengharumkan nama Kampar,"harapnya.*