PSPS Riau Menang Perdana di Musim Ini

PSPS Riau Menang Perdana di Musim Ini

22 Oktober 2023
Logo PSPS Riau/Net

Logo PSPS Riau/Net

RIAU1.COM - Paruh musim pertama Liga 2 2023 akhirnya ditutup PSPS Riau dengan kemenangan atas Sada Sumut FC dalam lanjutan Liga 2 2023 dengan skor 2-1 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Ahad (22/10/2023).

PSPS Riau berhasil mencetak gol pada menit ke-2 melalui Ilham Fathoni. Kemudian, pada menit ke-20, PSPS Riau kembali mencetak gol kedua dari Dama Indriyana.

Pada babak kedua, Sada Sumut berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol oRamadoni pada menit ke-65. Sehingga skor berubah menjadi 2-1. Hingga peluit panjang babak kedua usai skor 2-1 untuk keunggulan PSPS Riau atas Sada Sumut FC. 

Sebelumnya, Pelatih PSPS Ridwan Saragih mengatakan, persiapan tim menjalang laga dalam kondisi siap. Pemain akan tampil maksimal untuk memperoleh poin penuh pada pertandingan menghadapi Sada Sumut FC.

"Tim PSPS dalam kondisi siap untuk menghadapi laga besok melawan Sada Sumut FC. Insyaallah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh pada pertandingan besok," sebut Ridwan Saragih.*