Rektor UR Cup 2022: Ps UIN Suska Menang Tipis 3-2 atas Ps Umri

Rektor UR Cup 2022: Ps UIN Suska Menang Tipis 3-2 atas Ps Umri

8 Desember 2022
Pemain Ps UIN Suska

Pemain Ps UIN Suska

RIAU1.COM - Laga Rektor UR Cup 2022, Rabu (7/12) mempertemukan Ps UIN SUSKA Riau vs Ps UMRI di stadion mini Universitas Riau.

Laga yang bertajuk silaturrahmi antara dosen dan tenaga kependidikan antar universitas se-Provinsi Riau tersebut menghadirkan beberapa laga bergengsi.

Ps UIN SUSKA Riau pada laga tersebut berhasil mengandaskan perlawanan Ps UMRI dengan Skor 3-2. 

Dalam jalanya pertandingan pada babak pertama, Ps UMRI mampu mencuri gol terlebih dahulu karena blunder kiper Ps UIN SUSKA Masriau Putra, namun Ps UIN SUSKA terus mencoba mengejar ketertinggalan dengan menggedor pertahan Ps UMRI melalui permainan apik yang diperagakan Budi Azwar dkk. 

Akhirnya pada menit ke 27 Ps UIN berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan manja Harmizan. 

Loading...

Lalu memasuki babak kedua, Ps UIN Suska Riau menambah kekuatan dengan mengganti kiper Masriau Putra dengan Robil dan memasukkan bek tangguh dosen Bimbingan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Muhammad Ilyas.

Pola permainan yang diterapkan coach Ps UIN Arroyan pada babak kedua berbuah manis melalui 2 gol yang dilesatkan Dekan Fakultas Teknik UIN Suska Riau Dr Fita Lestari pada menit ke 60 dan menit 64.

Sebelum wasit meniup peluit panjang, Ps UMRI membalas satu gol lewat come back cepat yang membuat pertahanan Ps UIN tidak bisa menghentikan bola yang masuk ke gawang yang dijaga oleh Robil.**